Dua Kata Selamat untuk Anda, Selamat Datang dan Selamat Membaca

Selasa, 20 Maret 2012

Ialah

Kembali ku ingat sentuhan hangat kasih sayangnya. Ia sesosok pria penuh prinsip yang tak henti-hentinya menyayangiku sepenuh hati, sepenuh jiwa raganya. Ia lah satu-satunya pria yang seumur hidupku hanya akan ada satu, dan takkan terganti dengan apapun yang berharga di dunia ini. Sosok pria ini tak mungkin dapat ku ingkari bahwa ia akan terus ada di dalam hatiku hingga aku sampai ke surga nanti, amin. 

Kebaikan, ketulusanya semata hanya untukku. Kelelahan, kepenatannya hanya demi memenuhi pintaku, inginku. Aku tahu itu semua walaupun tak pernah dia tampakkan dihadapanku keluh kesahnya. Begitu banyak yang telah ia berikan padaku, cinta, kasih sayang, perhatiannya, nasihatnya, dan bahkan marahnya. Sungguh tak terhitung dan sungguh membuatku merasa malu bila ku ingat aku pernah membantahnya. Semua yang ia lakukan semata hanya untuk menjadikan diriku sosok yang lebih baik darinya dan berharap aku akan selalu bahagia. Aku pun yakin, tak ada kata ragu baginya untuk menyelamatkan ku bila suatu saat nanti jiwaku dalam keadaan terancam. Karena aku yakin pria ini sangat menyayangiku.
Ialah ayahku….. 

Tidak ada komentar: