Dua Kata Selamat untuk Anda, Selamat Datang dan Selamat Membaca

Selasa, 20 Maret 2012

Lonceng

Krincing....krincing
Suara iringan lari kaki kecil itu
Seorang balita yang tak ku kenal
Melintas ceria di hadapku

Gemercik loncengnya memaku langkahku
Seolah menghantarku pada kebisuan sesaat
Terdiam, merinding diri mendengarnya

Merdunya menyeretku jauh
Pada kenangan indah tak terlupa
Memory penuh bahagia ingatku

Saat itu...
Saat aku hanya bersenjatakan tangis
Saat aku memancing kasih dengan tawa
Saat aku belum mengerti dunia
Saat aku dibanjiri kasih sayang

Suara itu, penghantar lelapku
Bila sedang enggan aku menutup mata
Atau bila tangisku tak terbelenggu
Selalu lonceng itu penenangku
Juga selalu ayah dan bunda yang memerciknya
Tanpa lelah
Hanya mengharap satu pamrih
Tawaku atau tenangku

Iringan belaian lembut..
Kecupan tulus itu...
Serta senandung ayah bundaku
Kini kembali hangat ku ingat

Aku buah hati pertama kalian
Tengah tumbuh menuju dewasa
Merasa puas akan semua kasih kalian
Walau terkadang masih ku rindu juga
Kasih sayang kalian yang dulu pernah ku rasa

Semua kasih yang ku rasa dulu
Tak dapat ku paparkan seluruhnya
Lautan kasih berombak cinta kalian
Hari ini pun terkuak kembali manisnya
Berkat lonceng si kaki kecil tadi... 





pindah dari ceritaloresti.blogspot.com
17 Februari 2011

Tidak ada komentar: